Archive for April 3, 2010

10 Maret : KEJUJURAN HATI !

Tanggal 10 Maret merupakan hari yang bakal gue inget sampe kapan pun,
mungkin bagi sebagian orang ga penting kali ya,
tapi buat gw tanggal 10 Maret adalah hari dimana gw melanggar prinsip yg selama ini gw pegang .
Ditanggal 10 maret gw mencoba untuk jujur atas perasaan yang gw rasain,
bisa di bilang tanggal 10 Maret adalah tanggal KEJUJURAN HATI !
Entah itu suatu kebodohan atau apa,
dihari itu gw ngungkapin smua apa yang gw rasain pd sesosok pria yang bs di bilang biasa2 aja .
Gw jg smpe skrg heran kenapa gw bs jujur k dy .
prinsip yg gw pegang slama ini adalah sesuka2 nya gw sm cowok, secinta2 nya gw sm cowok, dan sesayang2 nya gw sm cowok, gw ga kan prnh ngungkapin itu duluan, cukup gw simpen di dlm hati meskipun itu sakit .
Yaa mgkn prinsip gw slh bagi bbrpa org .
Hmmm dan dgn mudah nya prinsip itu gw langgar pada tanggal 10 Maret .
DAMN !
Gw ud kyk ilang kepala .
Tp disatu sisi gw jg seneng,
dada gw bener2 plong .
Mgkn bagi sebagian org yg blm brani jujur sm prasaan sendiri,
mulai lah dr sekarang kalian coba utk jujur,
tp mgkn gw berharap nasib kalian ga kyk gw .
Gw berharap dgn kalian jujur,
WHO KNOWS gt ya tu cowok bakal nyambut cinta lo .
Ga kyk gw,
gw sm dy ga bs sama2 d karenakan status dy yg udh pnya ‘gandengan’ .
Tp tu cowok jg jujur sm gw kalo dy syg sm gw,
yaaa itu lagi dy ud pnya ‘gandengan’ .
Tragis mmg,
yaa ap daya .
Oke crta ga slesai smpe dsni,
bnyk hal yg terjadi stlh KEJUJURAN HATI .
Mgkn gw butuh berpikir sejenak kata2 apa yg bakal gw tls utk menceritakan kejadian stlh KEJUJURAN HATI .

Leave a comment »